Gomawo sarangahe

Tak ada kata yang terucap dari mulut ku yang biasa nya akan terus mencari topik. Lamunan ku buyar dikarenakan kami tlah sampai di tempat tujuan.Sudah lama ku tak melihat rambut nya yang menjulang keren di mata itu, senyum lesung pipi nya tak pernah lagi ku pandang setelah pulang sekolah, kamu dimana? Dinda merindukan mu Kanda, aneh rasanya hatiku mencari-cari dia. Padahal dia tak mengenal aku. Mungkin ini rasanya bersalah pada seorang Lelaki. Namun yang di tunggu-tunggu tlah datang ntah kenapa apa yang di pikiran dan hati ku berbeda , mereka bertolak belakang di satu sisi aku menyukai kedatangan nya namun di sisi lain aku ragu apakah dia sungguh suka aku? ku berjalan dan dia menatap ku, kumerasa hari Sial ku hilang sejenak dari diriku . senang rasanya melihat nya menatap ku lagi , sejenak ku bertanya “ hati ku akankah tindakan ku ini benar atau membuat aku malu nanti nya”, ku bertekad akan lebih peka akan rasa sayang seseorang padaku. ***** Hari hari ku tumbuh dengan bunga cinta di hatiku yang semakin hari semakin mekar dan besar dan akan memunjulkan bunga cinta yang indah dan tak akan pernah layu, ini bukan cinta pertama namun rasa ini tak kalah indah rasanya dari cinta pada ku dulu, angin sejuk menembus kulit ku di pagi yang cerah, bunga di taman tampak mekar dengan indah nya. Hubungan kami bukanlah sepasang kekasih namun teman dekat. Tak pernah ku berfikir teman yang dekat dengan ku adalah orang yang ia sukai, aku hanya lah jembatan perantara baginya , dia melakukan pendekatan dengan ku agar dapat mendekati sahabat ku, tak kusalahkan ia karna hati tidaklah salah dalam hal ini. Ia hanya menyukai gadis yang benar-benar ia sukai sejak dulu dia mengakui hal itu melalui Via Telepon. “Aku suka sekali saat melihat senyum itu” ujar nya.Ku pikir yang ia menceritakan aku, namun khayal ku hilang sejak ia ucap aku menyukai –Nya “sahabat mu itu tolong kamu beri aku jalan untuk mendekati nya” , ku diam seraya menyadari ini kah cinta tak terbalas dia menayakan pendapat ku tentang gadis dan mencari-cari tahu siapakah kekasih nya saat ini. Ku ceritakan semua nya terang-terangan tanpa ada kebohongan karna aku sahabat nya dan aku tidak akan meng kambing hitamkan dia supaya hatinya berpaling dari gadis itu inilah perasaan yang tidak dapat di paksa dan harus ku jalani perasaan yang tak bersambut ini. Tak ku marah pada gadis itu namun ku marah kepada hati ku dimana aku terlalu cepat suka dan menyayangi seseorang. Tak dapat lagi kurasakan denyut nadi sendiri sebab hati sudah perih dan rasanya telah terluka sangat dalam. Tak ku tanyakan padanya mengapa dia tak mendekatinya tanpa bantuan ku , ku akan simpan rasa ini dan bahagialah dengan nya hanya itu kata yang terucap di hati setelah percakapan itu terputus. Maaf aku tlah mencintai mu dan menyayangi mu kurang lebih 3 minggu aku akan mengingat mu sebagai cinta ku yang paling indah meskipun tak dapat ku raih namun yakinlah tiada cinta yang lebih indah dibanding selain kamu. Senyum manis mu sebenarnya bukan untuk ku, aku perih dan sedih saat harus melepas mu dan ketika ku harus melupakan rasa sayang ini.... but I promise you are my puzzle pieces.. Gomawo .. Saranghae ...

Komentar